Di masa sekolah, sering ada anak yg menonjol, dalam hal ini gw bilang hal menonjol ,yg sering di perhatiin orang. Di sekolah gw (MTsn PadangPanjang), pas di kelas gw ada beberapa anak yg terkenal, sampe ke kelas laen. Sengaja gw post kan ini, khusus untuk tmen2 gw, berikut anak2 itu :

1.  Widya Sania 
   Anak ini, anak paling manja di kelas gw, karna dia tinggal di asrama jadi kangen mulu ma Mama. Sering kali dia bilang begini : "Mama, YA, mau pulang " Kata- kata ini sering di tiru oleh temen2 di kelas gw (Termasuk GW) Sampe ke kelas laen. Dia ini Rating populer paling tinggi menurut gw

2. Ikhwani Radhiatan Mardiyah
  Dia dari Sijunjung (Sumbar), Menurut gw dia Wanita paling Ganas di kelas gw. Dia tomboy banget. Kata nya mau ferminim tapi gk jadi juga. Kata-kata yg sering dia bilang  "Iiiiii. Jijik eeee."  "Ijab, Ijab ijab"
Temen- Temen gw sering niru, yg dia bilang, tapi gk sepopuler widya. Menurut gw, dia Rating Populer No.2

3. Zahra Amortya 
  Dia anak yg terlau jaga ijab. Kalo soal dia ini, gw gk terlalu tahu. Kalo Kita (Laki 2) nunjukin tangan , hampir ke kulit nya , Otomatis dia teriak , sekeras- sekeraas nya, Kat - kata yg sering dia ucapkan "Ustadz Zaisef, Ummi Qori. MEnrut gw dia urutan ketiga

4. Fakhri Hamzah 
  Khusus yg keempat ini laki - laki .Tokoh yg keeempat ini Adalah teman dekat gw.  Istimewa nya, dia meniru ucapan tiga tokoh di atas. Menurt gw dia urutan keempat



     Untuk yg kelima dan seterus nya, gw lagi mikirin, mungkin dari kelas laen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar