Pocong gua Bangetz!!!!! (cerita special pocong)

          Ingin Nonton Koonser Justin biebier (JB)


Pada beberapa bulan kemaren gw ngefans banget nama nya JB. Gw ngoleksi banyak album nya (padahal JB baru punya 1 album waktu itu) gw selalu berdo'a berdo'a dan berdo'a JB datang ke sini . Gw selalu ngikutin tweter nya si JB kemana pun Jb konser gw tau sampai akhir nya pas gw  mau putus asa , gw dapet  kabar dari tmen gwdi bilang " cong JB beberapa minggu lagi akan datang ke indonesia " gw cari di website  nya ternyata emang  bener Jb akan datang ke Indonesia dengan Gebetannya . Gw cari -cari orang yg jual tiket konser nya di internet udah gw cari di mana mana dan gw ternyata dapat juga . Karena saking gw ga' sabar nya gw langsung nich buy......
       Beberapa hari kemudian yang jual tiket datang dan minta uang nya . Gw kira harga nya ga' mahal amat paling Rp 75.000 . Eh ternyata harga nya
Rp  5.000.000 / orang . GW udah ngambil untuk mak Gw. ya gimana lagi terpaksa gw jual semua kain kafan gw semua nya sampai -sampai punya tetanggga gw  ambil juga  "Alhamdullillah ya" kata mak gw . Yah mak  mak keseringan nonton infotaiment sih, jadi nya ketular deh . dan hari yg di tunggu -tunggu pun datang gw dan mak gw pergi dengan penampilan rapi . saat tiba di sana Security nya bilang " POC0NG DI LARANG MASUK " .
"Tapi saya udah beli tiket!"
"Ngapain lo beli tiket udah tau lo pocong"
  Huff malang banget sih nasib gw. Gara -gara mau nonton konser JB gw gadaian deh semua kain kafan gw.................




Text : al gani
Ide : M.Alif Alfasyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar